Kamis, 18 September 2014


Nama saya Rizky Ambiya Agustya Rahman, saya bisa di panggil Rizky atau Ambiya, Saya Lahir Di kota magetan, pada tanggal 21 Agustus 1995, saya dari 2 bersaudara dan saya adalah anak pertama, sedang kan saudara saya perempuan, nama adek perempuan saya Hayatun Sari Fatul Anam.
Nama Ayah saya: SUYUD sedang kan ibu saya ber Nama; SITI ROMLAH, AYAH saya sejak kecil bersama keluarga saya tinggal; Di Kalimantan Selatan, kurang lebih 19 tahun berada di Kalimantan Selatan.
kini sekarang saya berkulian di UNIVERSITAS MUHAMMADDIYAH MALANG Disini saya mengambil fakultas ekonimi dan bisnis jurusan D3 perbankan dan keuangan.
saya memiliki Hobi Bermain BASKET, dan saya sangat suka makan NASI GORENG dulu cita cita saya inginm menjadi polisi, berhubung orang tua saya tidak mendukung terpaksa saya melanjut kan kuliah.saya sangat senang bercanda tawa sama teman teman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar